Kamis, 21 Mei 2009

Nasi Bego, Makanannya Orang Beken

Kemarin siang saya berada di Mall Citraland. Dan ketika sedang melintasi beberapa tempat makan, saya melihat tulisan Nasi Bego. Dengan slogannya yang sangat menarik perhatian saya, yaitu Nasi Bego...Makanannya Orang Beken.

Membuat saya tertarik untuk mampir. Langsung saya masuk ke tempat ini dan ternyata disini menggunakan sistem Paket. Harga termurah paket nasi bego Rp.11.000, isinya nasi, sayur ceciwis, tempe oreg, dan opor ayam. Cukup murah untuk level makanan di shopping mall bukan?, mungkin karena disekitar Mall Citraland ada beberapa kampus.

Saya pesan paket Bego 2 (2 sayur + 1 lauk), kita bisa memilih sendiri makanan yang tersedia di display. Untuk sayur berlabel hijau, sedangkan lauknya berlabel orange. Akhirnya saya memilih sayur ceciwis, sapo tahu, dan lauknya ikan kembung bumbu rica-rica. Setelah saya cicipi.....enak lho. Sambel rica-rica ikannya pas banget, sayur dan sapo tahunya juga enak, jadi Anda bisa cobain kalau pas ke Mall Citraland. (yd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar